First Media Perkuat Konten Rohani Lewat GMS Channel

first Media hadirkan GMS Channel. Ist

fokusmedan : PT Link Net Tbk dengan brand First Media akan merilis GMS Channel yang menayangkan program rohani Kristen, yang dapat diakses mulai 1 November 2020 pada layanan cable TV First Media dalam kualitas HD (channel #389) dan SD (channel #86).

GMS Channel merupakan channel TV khusus yang menayangkan program dan kegiatan ibadah Gereja Mawar Sharon di bawah kepemimpinan Pastor Philip Mantofa, dengan jadwal tayang penuh selama 24 jam setiap hari untuk mendukung kebutuhan ibadah keluarga Indonesia.

Pastor Philip Mantofa adalah seorang Pendeta Kristen yang telah memberikan pelayanan di Gereja Mawar Sharon sejak 1998. Hingga kini, Gereja Mawar Sharon mengalami perkembangan pesat dengan 60.000 jemaat, yang tersebar di seluruh negeri, bahkan sampai ke Asia Tenggara, dan Sydney Australia.

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman mengatakan, pihaknya merasa senang dapat bekerjasama dengan Gereja Mawar Sharon untuk menayangkan program-program rohani. Program ini diharapkan menjadi berkat bagi pelanggan dan membawa kemuliaan bagi Tuhan.

“Kerjasama ini kami jalin sejalan dengan komitmen untuk terus menghadirkan konten-konten lokal berkualitas bagi seluruh pelanggan,” katanya melalui siaran tertulis, Jumat (30/10/2020).

Menurutnya, GMS Channel akan semakin memperkaya program-program rohani dan menambah pilihan channel berkualitas pada layanan kami bagi pelanggan.

“Kami berharap melalui berbagai program rohani dari channel religi yang dihadirkan, dapat memotivasi seluruh pelanggan untuk lebih dekat dengan Tuhan serta mendukung kegiatan ibadah keluarga Indonesia selama di rumah,” tuturnya.

Pastor Philip Mantofa mengatakan, hubungan kerjasama dengan First Media lahir dalam tuntunan Tuhan untuk maksud dan tujuan yang mulia yaitu agar keselamatan serta pengharapan mencapai setiap hati pemirsanya.

“Sebuah kebanggaan bagi Gereja Mawar Sharon untuk bermitra dengan First Media, perusahaan penyedia layanan cable TV terdepan di Indonesia dalam meluncurkan channel TV khusus bagi berita damai sejahtera. Nantikan lawatan kasih melalui program-program kami di GMS Channel yang akan mulai mengudara awal November mendatang,” ungkapnya.(ng)