Honda PCX Primadona di Kabupaten Asahan

fokusmedan : Sebagai salah satu skutik premium yang menawarkan tampilan elegan dan suguhan berbagai fitur unggulan di kelasnya, Honda PCX terus diminati masyarakat Sumatera Utara (Sumut). Terbukti, dengan meningkatnya penggemar Honda PCX yang di Kabupaten Asahan yang membawa keberhasilan Honda mencatatkan trend penjualan positif di area Asahan.

Penjualan PCX meningkat cukup signifikan, dimana saat awal triwulan pertama tahun 2020 PCX cuma mendapat porsi 38%, namun di September Honda PCX yang mengusung kenyamanan dan kemewahan ini mampu melebihi capaian di triwulan pertama tersebut dengan raihan porsi sebesar 48% di pasar big scooter, perolehan ini menjadikan Honda secara total ditambah kontribusi Honda ADV dan Vario 150 menguasai pasar AT High Asahan sebesar 62%.

Bukan tanpa alasan, kekaguman dan atensi luar biasa masyarakat Kabupaten Asahan pada matik mewah ini dikarenakan Honda PCX seolah menjelma menjadi primadona karena keberhasilannya menjawab ekspektasi pecintanya yang menginginkan sensasi dan kenyamanan berkendara yang menyenangkan. Selain itu para penggemar Honda PCX juga tergiur dengan suguhan berbagai teknologi unggulan yang menghadirkan kebanggaan dan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan, daya tarik Honda PCX sebagai salah satu armada yang mampu memikat hati masyarakat Kabupaten Asahan tidak hanya dikarenakan teknologi canggih yang diusungnya, melainkan karena Honda PCX juga digunakan sebagai kendaraan pilihan utama yang mendukung gaya hidup para pecintanya.

“ Honda mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari, termasuk Honda PCX yang kali ini jadi primadona,’ ujar Gunarko Hartoyo.

Pesona tidak terlawan terlawan Honda PCX juga terbukti mendapat apresiasi dengan berhasil meraih penghargaan bergengsi. Tidak tanggung-tanggung, skutik bongsor ini mendapatkan dua penghargaan sekaligus, yaitu sebagai Bike Of The Year Otomotif Award 2019 dan Best of Best Skubek Motorplus Award 2019.

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan tidak dapat dipungkiri bahwa motor matik memang menawarkan berbagai kemudahan serta kenyamanan dalam berkendara, karenanya tidak heran jika pengguna motor matik kini kian merebak di berbagai tempat dan menjadikan matik mewah Honda PCX sebagai teman berkativitas.(ril)