Warga Korban Puting Beliung di Medan Labuhan Dapat Bantuan Seng

fokusmedan : Warga di kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung pada pekan lalu sedikit terbantu dengan kehadiran Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bobby Nasution-Aulia Rahman.

Pasalnya, pasangan yang diusung 8 partai politik ini berkenan memberikan bantuan berupa 200 keping seng. Penyerahan bantuan tersebut diwakilkan Ketua Tim Sahabat dr. Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia Bobby C Halim, disaksikan langsung anggota DPR RI dr. Sofyan Tan, JumatĀ  (2/10/2020).

Sofyan Tan seusai menyaksikan penyerahan bantuan mengatakan, turun langsung ke lapangan untuk membantu warga yang terkena musibah bukan hanya dilakukan untuk kepentingan pilkada semata.

“Tetapi aksi-aksi sosial semacam ini kan memang sudah rutin saya lakukan jika mendengar ada warga yang terkena musibah,” ujarnya.

Dikatakan politisi PDI Perjuangan ini, kehadiran Tim Sahabat dr. Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia ke lokasi bencana berawal dari informasi yang ia terima, lantas meminta tim untuk turun ke lokasi memastikan apa yang dibutuhkan.

“Bantuan ini tentunya kita harapkan bisa membantu warga membetulkan rumahnya yang rusak,” katanya.

Kepala lingkungan IV, Sugianto yang ikut menyaksikan penyerahan bantuan mengucapkan banyak terima kasih.

“Saya yakin para korban bencana angin puting beliung ini sangat terbantu dengan pemberian bantuan yang diberikan oleh Sahabat dr. Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia ini. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak,” kata Sugianto.(ng)