Buat Resah Warga, Polisi Tangkap Pengedar Sabu Bersenjata Pistol di Labuhan Deli

 


fokusmedan : Personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat membekuk seorang pengedar sabu di Jalan Serbaguna Ujung Gg Famili Kecamatan Labuhan Deli.

Adapun tersangka yang diamankan berinisial BP alias Bang (31) warga setempat. Dari tangan tersangka turut diamankan barang bukti sepucuk senjata api pistol revolver rakitan, satu selongsong peluru dan seperangkat alat isap sabu.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi menjelaskan penangkapan terhadap tersangka bermula dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan di sebuah pondok di Jalan Serbaguna Ujung sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

“Mendapat informasi ini personel Unit Reskrim Polsek Medan Barat kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Alhasil, dari penyelidikan personel mendapati seorang pria yang berada di lokasi. Dari penggeledahan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu.

“Juga ditemukan sepucuk senjata api rakitan,” kata Afdhal.

Tak ayal atas penemuan barang bukti tersebut tersangka lalu diboyong ke Polsek Medan Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita masih melakukan pengembangan untuk mencari tersangka lainnya,” tandasnya.

(Rio)