Sudah 2 Minggu, Pelaku Pembunuhan Sadis di Percut Masih Diburu Polisi

Polisi melakukan olah TKP kasus pembunuhan. Ist

fokusmedan : Sudah 2 pekan berlalu, Tim Jahtanras Sat Reskrim Polrestabes Medan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan sadis yang merenggut nyawa Fitri Yanti (44) warga Jalan Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klippa. Selasa (15/9/2020).

“Pelaku diduga keluar kota sudah dikejar anggota,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan.

Ia menjelaskan saat ini tim sedang memburu pelaku dan kami mohon doa supaya terungkap. “Mohon doanya supaya kasus ini segera terungkap dengan menangkap tersangkanya,” katanya.

Kasus pembunuhan ini sebelumnya ditangani Polsek Percut Seituan kemudian diambil alih Jahtanras Polrestabes Medan.

Sebelumnya, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan terduga pelaku pembunuhan Fitri Yanti berinisial FP. “Kita duga pelakunya suami siri korban. Sebab korban sudah bercerai dengan suami sahnya,” katanya.

Ricky menyebut, pelaku FP sudah memiliki istri sah dan infonya sudah punya anak.”Terduga pelaku ini sudah punya istri sah dan memiliki anak,” katanya.

Lebih lanjut, Ricky mengatakan bahwa FP dan korban sudah tiga tahun berumah tangga, dari hubungan keduanya belum mempunyai anak.

“Tapi dari suami pertama mempunyai tiga anak, satu laki-laki dan dua perempuan yang sudah dewasa. Tapi anak korban yang laki-laki sudah berumah tangga dan sudah punya anak,” jelasnya.

Seperti diketahui jasad Fitri Yanti ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok di Jl. Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klippa, Percut Sei tuan, Minggu (31/8/2020).

Jasad korban pertama kali ditemukan seorang warga di semak belukar. Penemuan itu diteruskan ke warga lainnya dan polisi setempat.

Tidak berapa lama, personel Polsek Percut Seituan dan Tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi melaoukan olah TKP. Setelah itu, jasad korban dibawa ke RS Bhayamgkara Polda Sumut, guna otopsi.

(Rio)