Mau Keren, Ya #Cari_Aman

fokusmedan : Ingin selalu tampil keren, menarik dan beda dari yang lain merupakan salah satu kebutuhan sebagian besar anak muda zaman now. Walaupun terkadang mereka sering berfikir bahwa untuk bisa tampil keren itu harus memiliki penampilan fisik yang oke, mengenakan barang bermerek, dan berkantong tebal.

Namun pemikiran tersebut semakin terkikis seiring diperkenalkannya kampanye keselamatan berkendara (safety riding) terintergrasi dari Honda yang mengusung teagline #Cari_Aman.

Dimana melalui keseruan bahasa khas anak muda, Honda menyuguhkan persfektif baru yang mengajak generasi muda untuk tampil keren dengan meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

Seperti diketahui, bahwa sepeda motor telah menjadi bagian dari gaya hidup dan identitas diri si pengendara. Karenanya beragam motor dengan konsep berbeda pun disuguhkan Honda untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan kebutuhan gaya hidup generasi muda saat ini.

Di sisi lain, penggunaan perlengkapan berkendara pun bukan cuma sebagai alat pelindung saja, tapi sebagai langkah #Cari_Aman untuk menunjang tampilan yang keren. Seperti halnya jaket, sarung tangan, sepatu, dan yang helm yang menjadi perlengkapan berkendara paling diwajibkan inipun dapat menjadi bagian dari gaya hidup pengendara yang tidak terpisahkan.

Ruben, Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) mengungkapkan, untuk tampil keren adalah hak setiap orang, seperti halnya tampil keren ketika berkendara dengan motor Honda kebanggaan.

Namun menurutnya tampilan keren akan semakin keren jika didukung dengan gaya berkendara yang mengutamakan keamanan dan selamatan, memiliki etika berkendara yang baik, mematuhi peraturan lalu lintas, dan menghormati hak pengguna jalan raya lainnya, dan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya ingin anak muda memiliki pemikiran berbeda dengan persfektif baru tentang keselamatan.

Sangat diharapkan mereka menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan, tapi dapat terlihat lebih menarik, keren , dan stylish.

“ Anak muda merupakan generasi emas yang energik, berbakat dan berharga. Karenanya untuk mengantarkan mereka meraih hal-hal berharga dalam hidup, yang pertama kali perlu mereka lakukan adalah #Cari_Aman, “ ujar Gideon Budiharjo.(ril)