20/04/2024 15:24
FOKUS MEDAN

Satreskrim Polrestabes Medan Rayakan HUT Polwan Ke 72, Ini Pesan Kompol Martuasah

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing berfoto bersama Polwan dalam peringatan HUT ke-72 Polwan RI. Ist

fokusmedan : Keluarga Besar Satreskrim Polrestabes Medan merayakan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-72, Selasa (1/9/2020).

Perayaan HUT Polwan RI ke 72 yang dipimpin Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH didampingi Wakasat Reskrim AKP Rafles Langgak Putra Marpaung serta Kanit PPA AKP Mardianta Ginting dan beberapa personil Polwan Satreskrim Polrestabes Medan.

Dengan rasa kekeluargaan, Kasatreskrim Polrestabes Medan memberikan Kue ulang tahun kepada semua Polwan yang merayakan ulang tahunnya yang ke 72 dan Kue Tumpeng sebagai ucapan syukur.

Baca Juga : HUT ke-72 Polwan, Pesan Kapolda Sumut : Semoga Semakin Profesional Mengayomi Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan mengucapkan selamat ulang tahun kepada para personel Polwan Satreskrim Polrestabes Medan dan berpesan Polwan tetap menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai penegak hukum sesuai dengan tajuk Ulang Tahun Polwan ke 72 dan semakin Profesional

“Terus tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Sehingga Polwan Satreskrim Polrestabes Medan dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” tutup Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

(Rio)