26/04/2024 2:46
FOKUS MEDAN

Manusia Silver Berusia 10 Tahun Tewas Digilas Truk di Jl Amal Ringroad, Ini Identitas Korban

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ist

 

fokusmedan : Kecelakaan maut terjadi di Jalan Amal Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Senin (31/8/2020) malam.

Seorang ‘manusia silver’ berusia 10 tahun bernama Jonathan Sigalingging (10) tewas digilas truk ketika melintas di Jalan Amal.

Korban yang merupakan warga Jalan Parsaoran Nauli Desa Muliorejo Kec Sunggal Deli Serdang ini mengalami tubuh remuk dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Idem Sitepu menjelaskan kecelakaan bermula ketika mobil Mitshubishi dump truck fusso, No Pol BH 8404 WI datang dari arah barat (Pinang baris) hendak menuju ke arah timur (Ring road).

“Sedangkan pejalan kaki Jonathan Sigalingging dan Wando berjalan kaki dari arah timur (Ring road) hendak menuju ke arah barat (Pinang baris). Sesampainya di TKP laka lantas tersebut, pejalan kaki Jonathan Sigalingging, lalu berjalan ke badan jalan mencoba memberhentikan mobil truck fusso, sehingga pada saat itu pula pengemudi membentur tubuh korban dan meninggal dunia di TKP,” ujarnya, Selasa (1/9/2020).

Pascakejadian, supir truk bernomor polisi BH 8404 WI, dikabarkan melarikan diri. Sementara jasad bocah yang masih duduk di bangku kelas III sekolah dasar ini langsung dievakuasi petugas ke RS Bina Kasih.

“Dalam kasus ini, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

(Rio)