Pedagang makanan online dianiaya sekelompok preman, pelaku belum ditangkap

fokusmedan : Seorang pedagang makanan online bernama Hendra Pirlo (34) jadi korban penganiayaan dan perampokan oleh sekelompok orang yang diduga preman.

Peristiwa tersebut terjadi pada (25/7) lalu dan tidak jauh dari kediamannya di warga Jermal XV, Gang Pahlawan, Kecamatan Percut Seituan.

Dinda Adelia (25) selaku istri korban menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu terjadi saat mereka sedang melintas dan tiba-tiba diludahi oleh salah satu dari sekelompok orang yang sedang berkumpul  di TKP.i

“Diperlakukan begitu suami saya marah, namun justru dikeroyok lima orang sehingga mengalami luka-luka,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (31/7).

Tidak terima dengan perbuatan itu, lanjutnya, suaminya melapor ke Polsek Percut Sei Tuan dengandengan bukti LP Nomor: STPL/1590/VII/SPKT/Percutseituan.

“Usai buat laporan, suami saya terpaksa harus dirawat ke rumah sakit karena butuh perawatan medis,” ujarnya.

Namun, setelah sepekan melapor ke Polsek Percut Seituan, hingga kini belum juga ada nampak titik terang.

“Kami berharap pihak kepolisian dapat mengusut kasus ini. Apalagi kita tahu ┬áBapak Kapolda Sumut orangnya tegas dalam membasmi kejahatan di Sumatera Utara. Kami meminta bantuan dari Bapak Kapolda Sumut agar memberi perhatian kepada kami yang menjadi korban ini,” harapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percutseituan Iptu Rianto mengatakan, pihaknya akan segera mengecek kasus penganiayaan tersebut.(daf)