Tekab Polsek Patumbak tembak tersangka curas

fokusmedan : Tekab Polsek Patumbak mengamankan M (30) dan ES (26) atas dugaan kasus pencurian dengan kekerasan (Curas)

Kedua residivis kambuhan ini meakukan aksinya pada Senin (22/6) lalu terhadap korbannya bernama Joshua Simbolon di Jalan Sisingamangaraja

Kapolsek Patumbak Kompol Arvin Fahreza melalui Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Philip Purba mengatakan, pengungkapan kasus ini merupakan tindak lanjut dari laporan korban yang tertuang dalam LP/392/VI/2020/SU/Restabes Medan /sek Patumbak, Tanggal 22 Juni 2020.

“Korban saat itu hendak pulang ke Rantau Prapat dengan menunggu bus di halte Amplas. Kemudian kedua tersangka menghampiri korban sembari mengancam dengan pisau,” sebutnya kepada wartawan, Kamis (9/7).

Kemudian, lanjutnya, kedua tersangka langsung menganiaya serta mengambil paksa barang yang dimiliki korban berupa 1 HP Oppo A7, uang Rp 250 ribu, KTP, kartu mahasiswa dan ATM BRI.

“Korban kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya dan kita langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka ES,” ujarnya.

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan diperoleh informasi terkait keberadaan tersangka M.

“Namun saat dilakukan penangkapan, tersangka M mencoba melawan sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas terukur pada bahian kakinya,” jelasnya.

Kini kedua tersangka berikut barang bukti berupa 1 HP, pisau, dan obeng dibawa ke Mako untuk penyidikan lebih lanjut.(daf)