Kapolda Sumut jenguk personel yang jadi korban pembacokan saat menangkap tersangka DPO

fokusmedan : Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menjenguk seorang personel Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely yang menjadi korban pembacokan saat menangkap DPO berinisial E di Lorong Supir Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Kapolda Sumut menyampaikan kedatangannya dalam rangka memberikan semangat dan motivasi sebagai bentuk kepeduliannya terhadap personel yang mengalami musibah saat menjalankan tugas sekaligus memberikan tali asih.

“Saat menjalankan tugas penangkapan, agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan mengantisipasi kemungkinan adanya perlawanan dari pelaku kriminal. Jangan lupa selalu persiapkan diri sebelum melakukan penangkapan, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi saat berada di TKP,” sebutnya, Kamis (11/6).

Ia menegaskan, jika sudah memberi perintah langsung terhadap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Rahmani Dayan untuk segera menangkap pelaku pembacokan Aipda Daely dan DPO berinisial  E tersebut.

“Agar seluruh pelaku dapat segera diproses sesuai dengan hukuman yang berlaku,” pungkasnya.

Sebelumnya, kasus pembacokan yang dialami Aipda Daely terjadi saat personel Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan hendak menangkap DPO berinsial E di Lorong Supir Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.