Bantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19, PTPN II serahkan bantuan 10 ton gula pasir

fokusmedan : Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, PTPN II memberikan bantuan berupa 10 ton gula pasir.

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumut.

“Bantuan ini saya terima dan akan kami salurkan kepada mereka yang berhak menerimanya. Terima kasih atas bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” sebutnya melalui siaran pers, Sabtu (16/5).

Selain bantuan gula pasir, lanjutnya, pohaknya juga mengapresiasi PTPN II dalam upaya penanganan wabah Covid-19 di Sumut dengan menyediakan RS GL Tobing Tanjung Morawa untuk digunakan sebagai rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

Sementara itu, Dirut PTPN II melalui Sekretaris Perusahaan Irwan berharap bantuan yang diberikan pihaknya bermanfaat bagi masyarakat.

“Jangan dihitung dari segi nilainya. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama termasuk memfasilitasi penggunaan RS GL Tobing sebagai rumah sakit rujukan dan perawatan pasien terpapar Covid-19,” harapnya.(ten)