Sat Brimob Polda Sumut gelar patroli skala besar

fokusmedan: Guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Kota Medan, personel Satuan Brimob Polda Sumut menggelar patroli skala besar, Rabu (13/5).

Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi melalui Danki 4 Yon C AKP Budi Prayitno menyebutkan, patroli ini melibatkan puluhan personel beserta sejumlah unit kendaraan provost, publik adress, sepeda motor, kendaraan wolf, unit hiace (KBR) dan unit triton (KBR).

Untuk rute patroli skala besar ini dimulai dari Mako Sat Brimob Poldasu, Jalan Monginsidi, Jalan Ir H Juanda, Jalan Brigjend Katamso, Jalan Pemuda, Jalan Balai Kota (Lapangan Merdeka), Jalan Gatot Subroto, Jalan KH Wahid Hasyim dan finish kembali ke Mako Sat Brimob Poldasu.

“Pelaksanaan patroli skala besar ini sekaligus mengimbau upaya pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Medan,” sebutnya kepada wartawan.

Ia menjelaskan, adanya patroli skala besar ini akan membuat masyarakat menjadi selalu waspada, sehingga bisa terus melakukan anjuran protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(riz)