Polisi temukan selembar surat usai pelaku menghabisi nyawa kekasihnya

fokusmedan :  Pelaku pembunuhan yang merupakan kekasih korban berinisial M ternyata meninggalkan sepucuk surat setelah melakukan aksi nekatnya.

Adapun isi surat tersebut bertuliskan, ‘Saya sangat mencintai Elvina, sehingga Saya membunuh. Karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta Elvina,”

Informasi dihimpun, aksi pembunuhan ini terjadi pada Rabu (6/5) ketika M bersama kekasihnya Elvina mendatangi rumah temannya bernama Jefri di Jalan Duku, Komplek Cemara Asri.

Setelah bertemu dengan Jefri, kemudian si pemilik rumah pergi meninggalkan sepasang kekasih ini.

Namun, saat kembali ke rumahnya, Jefri terkejut karena melihat Elvina sudah tewas bersimbah darah sedangkan M tergeletak pingsan dengan botol cairan serangga di sebelahnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Polsek Percut Sei Tuan dan langsung mengamankan barang bukti berupa dua bilah pisau, satu martil, satu kardus, satu HP, satu lakban, satu botol obat nyamuk semprot dan satu lembar kertas surat.

Diduga, aksi pembunuhan ini diperkirakan pada pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo menjelaskan, kasus ini masih dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

“Ada dua orang di dalam rumah. Saat ditemukan salah korban sudah meninggal dalam kondisi bersimbah darah,” tandasnya.(riz)