16/04/2024 18:21
FOKUS MEDAN

Kronologis pembunuhan berbuntut asmara di Komplek Cemara Asri

fokusmedan : Motif pembunuhan yang dilakukan pelaku berinisial M (23) terhadap korbannya bernama Elvina (21) di Jalan Duku, Komplek Cemara Asri Medan ternyata berbuntut asmara.

Hubungan sepasang kekasih ini ternyata tidak direstui orang tua korban meski keduanya sempat berpacaran selama setahun.

Paman korban bernama Halim (39) menjelaskan, pelaku sebelumnya berkenalan dengan korban lewat Instagram. Oleh korban, pelaku sempat diperkenalkan menemui orang tuanya, namun justru tidak merestui hubungan mereka.

“Mengetahui orang tua Elvina tidak merestui hubungan mereka, pelaku kemudian membawa korban ke rumah temannya di Jalan Duku Komplek Cemara Asri,” ujarnya.

Korban diketahui terbunuh setelah orang tua pelaku datang menemui orang tua korban pada Rabu (6/5) sekira pukul 19.30 WIB dan menyampaikan jika anaknya mau bunuh diri bersama korban di rumah teman mereka di Jalan Duku, Komplek Cemara Asri.

Selanjutnya orang tua korban langsung ke lokasi yang dimaksud orang tua pelaku dan setibanya di sana, anaknya sudah tewas di dalam kardus sementara pelaku tergeletak pingsan.

Tidak lama kemudian, personel Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi dan langsung membawa korban ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.(riz)