Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, Honda Hadirkan Program Penyemprotan Disinfektan

fokusmedan : Dalam upaya mendukung instruksi pemerintah untuk mengurangi dampak penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Sumatera Utara (Sumut), maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda bersama  jaringan Honda menghadirkan “Satu HATI bersama Indonesia Sehat, Program Disinfektan Peduli Lingkungan ” yang akan dilakukan selama dua bulan.

Bersama program tersebut, petugas Honda yang dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) akan berkeliling dan menjangkau berbagai wilayah di Sumut dengan membawa misi kesehatan. Dimana dengan mengantongi  izin dari RT/RW setempat, maka tim Honda akan  melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke tempat tinggal masyarakat dan sejumlah fasilitas umum disekitarnya.

Sejalan dengan hal tersebut, bengkel resmi Honda juga memberikan layanan disinfektan sebelum dan sesudah servis dalam upaya memberikan kenyamanan dan keamanan kesehatan pecinta Honda .

Selain itu, sejumlah program dijalankan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), bengkel  resmi Honda untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini diantaranya  Service Kunjung dan Booking Service yang dihadirkan bagi konsumen Honda yang memilih untuk melakukan perawatan motor kesayangannya di rumah.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa program Disinfektan Peduli Lingkungan merupakan bentuk perwujudan tanggung jawab dan kepedulian Honda terhadap kondisi sosial serta lingkungan. Menurutnya penyemprotan disinfektan ini menjadi salah satu bentuk kontribusi untuk mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran penyakit saat ini.

“Dengan semangat Satu Hati, program ini diharapkan tidak hanya memberikan pengaruh positif pada masyarakat untuk menjaga prilaku hidup bersih dan sehat, namun juga mampu memberi kanyamanan pada konsumen saat melakukan perawatan motor dengan berkunjung ke AHASS, karena penyemprotan  disinfektan pada motor sebelum dan sesudah di service tentunya akan menjadikan motor bebas dari kemungkinan terpapar  virus dan bakteri, “ ujar Gunarko.(ril)