Tak bayar parkir, seorang pengemudi ojol jadi korban pengeroyokan

fokusmedan : Tim Tekab Polsek Medan Kota mengamankan dua orang tersangka pengeroyokan terhadap seorang pengemudiĀ ojek online (ojol) di Pajak Sambu, Jalan Bulan, Kecamatan Medan Kota, Kamis (23/4).

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin menyampaikan, kedua tersangka yang diamankan berinisial JH (34) dan RS (65).

“Awal kejadian bermula dari keributan KSĀ dengan Berkat Zai (30) pengemudi ojol yang tidak mau membayar parkir di depan pos SPSI di Jalan Bulan,” sebutnya kepada wartawan.

Melihat keributan itu, lanjutnya, ketiga tersangka lainnya lalu mendatangi pengemudi ojol tersebut dan melakukan pemukulan secara bersama-sama.

“Tidak lama kemudian, datang enam pengemudi ojol lainnya untuk membantu rekannya yang kemudian turut menjadi korban pemukulan oleh para tersangja,” jelasnya.

Usai mendapat laporan, sambungnya, pihaknya pun langsung langsung ke lokasi kejafian dan mengamankan dua tersangka beserta barang bukti berupa sebatang sapu ijuk dan sebatang besi tenda payung yang digunakan tersangka untuk memukul korban.

“Saat ini ada tiga tersangka lain yang masih buron. Sedangkan kondisi di lokasi kejadian sudah aman dan kondusif,” pungkasnya.(riz)