Tekab Polsek Medan Kota ringkus 2 tersangka curat

fokusmedan : Tekab Polsek Medan Kota mengamankan dua tersangka yang diduga terlibat kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) di Jalan Air Bersih.

Kedua tersangka yang berinisial AS (42) dan EL (38) ditangkap berdasarkan laporan korbannya bernama M.Rafiq (42) dengan LP/ 184/ K/ III/ 2020/ Polrestabes Medan / Sek. Medan Kota tanggal 30 Maret 2020.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin menyampaikan, aksi pencurian sepeda motor ini dilakukan tersangka pada Senin (30/3) lalu sekira pukul 05.00 WIB di Jalan Air Bersih gg Rela Ujung no 42 Kecamatan Medan Kota.

“Saat itu korban yang baru pulang sholat terkejut ketika sepeda motor yang diparkirkannya di kosan hilang. Tidak lama, korban pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Medan Kota,” sebutnya kepada wartawan, Senin (13/4).

Sesampai di Mako, lanjutnya, korban juga menyerahkan rekaman CCTV milik kosan yang merekam tersangka saat melakukan aksinya.

“Sesudah diidentifikasi, tiim kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka,” ujarnya.

Selain kedua tersangka, lanjutnya, barang bukti yang diamankan berupa dua helm, jaket dan sepasang sandal dibawa ke Mako untuk penyidikan lebih lanjut.(edi)