Unggahan Pertama Mutia Ayu Pasca Meninggalnya Glenb Fredly: Kangen

fokusmedan : Meninggalnya Glenn Fredly meninggalkan duka mendalam bagi semua orang. Penggemar, aktivis, rekan artis dan tentu saja keluarga. Glenn meninggal dunia pada hari Rabu (8/4) di RS Setia Mitra, Jakarta.

Penyanyi kelahiran Jakarta berdarah Ambon ini pergi meninggalkan sang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan yang baru saja lahir, Gewa. Glenn Fredly mempersunting Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Pelantun ‘You Are My Everything’ tersebut sebelumnya jarang mempertontonkan kemesraan bersama Mutia di media sosial.

Perempuan kelahiran 4 April 1995 ini merupakan seorang penyanyi dangdut dan pemain sinetron FTV. Selain itu ia juga pernah membintangi film layar lebar berjudul The Teacher pada 2017. Dua hari setelah kepergian Glenn, Mutia mengunggah video kemesraan mereka saat Mutia tengah hamil.

Unggah Video Kemesraan

Kepergian Glenn Fredly tentu menimbulkan kesedihan mendalam bagi finalis Miss Populer ini. Terutama setelah kelahiran sang anak, Gewa. Untuk mengobati rasa rindunya kepada sang suami, Mutia mengunggah video berdurasi 28 detik di akun Instagram pribadinya, @mutia_ayuu. Video tersebut diunggah hari ini, Kamis (10/4).

Mutia mengunggah kebersamaannya dengan sang suami saat berada di panggung. Saat itu Glenn sedang menyanyikan salah satu lagu terbaiknya, Kisah Romantis. Keseruan terlihat ketika penonton juga meneriaki kemesraan mereka di atas panggung.

Mutia nampak sangat rindu dengan sang suami. Perempuan yang hobi berolahraga itu menuliskan pesan singkat.

“Kangen, bebeb,” tulis Mutia ditujukan kepada sang suami tercinta yang telah pergi meninggalkannya.

Dukungan Warganet

Video tersebut tentu menjadi sorotan warganet. Banyak dukungan moral yang diberikan untuk Mutia. Rekan artis juga memberikan kekuatan melalui kolom komentar unggahannya tersebut.

Yang tabah ya, beb. Kuatin hati kamu demi baby Gewa,” tulis aktris dan penyanyi, Novi Rizki.

Penyanyi dangdut Jenita Janet juga mengucapkan bela sungkawa dan memberikan kekuatan kepada Mutia Ayu.

Turut berduka cita ya beb Mutia, semoga diberi kekuatan kesabaran,” tulisnya.

Penggemar Mutia dan Glenn juga banyak memberikan kekuatan dan ketabahan kepada pasangan yang berbeda 20 tahun ini.

Tuhan beserta kakak. Kakak pasti kuat. God bless you kakak & debay,” tulis pemilik akun @christhyana.

Tetep semangat kak ayu!” komentar @nataliangkal_.

Stay strong, kak!” tulis @moneicasitepu.(yaya)