Sosok Glenn Fredly di Mata Keluarga, Sederhana dan Mengutamakan Keluarga

fokusmedan : Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Glenn Fredly salah satu musisi Indonesia, meninggal dunia pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak Jakarta Selatan.

Glenn meninggal di usia 44 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan anak perempuan. Glenn Fredly meninggal dunia akibat mengidap penyakit meningitis.

Dilansir dari Instagram billboard_ina, Glenn Fredly sudah mengeluhkan penyakitnya sekitar sebulan. Kondisinya terus menurun hingga tiga hari terakhir.

Meninggalnya salah satu musisi tanah air ini mengejutkan beberapa pihak. Beberapa musisi, pejabat, dan penggemar mengucapkan bela sungkawa kepada Glenn. Pihak keluarga juga merasa kehilangan sosok Glenn Fredly. Adik Glenn mengenang Glenn yang menurutnya sosok yang sederhana.

Glenn Fredly Sosok yang Sederhana

Adik Glenn Fredly, Uci, mengungkapkan sosok kakaknya. Uci, mengatakan bahwa sang kakak merupakan sosok yang sederhana dan mengutamakan keluarga semasa hidup.

“Dia orang yang sederhana banget, low profile. Dia banyak pesan sama kita di hari terakhir, dia bilang family stick together, dia benar-benar orang yang low profile,” kata Uci dilansir Antara.

Tidak Pernah Mengeluh Sakit

Glenn Fredly memang sosok yang tidak mau membebani keluarganya. Uci juga mengatakan bahwa kakaknya tidak pernah mengeluh akan sakit yang dideritanya.

“Dia, enggak mau orang lain tahu kalau dia kayak kemarin sakit,” imbuh Uci.

Berdoa dan Berserah

Keluarga Glenn yang sudah tahu kondisi Glenn hanya bisa berdoa dan berserah. Glenn sama sekali tidak pernah mengatakan dan mengeluh tentang penyakitnya.

“Memang bung itu orangnya enggak mau bilang kalau sakit ya, tapi terakhir memang kita udah sama-sama berdoa, semua kita berserah. Begitu cepat aja semua,” tutup Uci.(yaya)