Pasien Positif Virus Corona di Gunungkidul Dinyatakan Sembuh

fokusmedan : Seorang pasien positif Corona Virus Disease (Covid-19) dirawat di RSUD Wonosari, Gunungkidul, dinyatakan sembuh. Pasien asal Ponjong ini dinyatakan sembuh pada Sabtu (4/4).

Direktur RSUD Wonosari, Heru Sulistyowati menyanpaikan jika pihaknya telah mengirimkan sampel tes swab milik pasien. Dari dua kali tes swab pasien dinyatakan negatif virus Corona.

“Kabar gembira. Alhamdulillah pasien yang positif COVID-19 yang dirawat di RSUD, hasil pemeriksaan evaluasi lab (laboratorium) swab 2 kali sudah negatif,” ujar Sulistyowati, Sabtu (4/4).

Sulistyowati menambahkan pasien saat ini sudah diperbolehkan untuk pulang. Pasien yang dibolehkan pulang ini diketahui adalah pasien dengan nomor kasus 11 di DIY.

Dari data diketahui jika pasien dengan kasus nomor 11 ini adalah seorang pria berumur 55 tahun. Pasien pria ini beralamatkan di Ponjong, Gunungkidul.

Sebagaimana diketahui sebelumnya ada tiga pasien positif virus Corona di DIY yang sudah dinyatakan sembuh. Ketiga pasien ini adalah seorang balita berumur 3 tahun, seorang perempuan berumur 30 tahun dan seorang pria berumur 60 tahun. Sehingga total ada 4 pasien yang dinyatakan sembuh dari Corona di DIY.(yaya)