Puaskan Kerinduan, Honda Premium Matic Day Hadir Sapa Pecintanya

fokusmedan : Akhir pekan istimewa kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang menggelar aktivitas “ Hodna Premium Matic Day “ pada Minggu, 8 Maret 2020.

Berlangsung di Suzuya Plaza Tanjung Morawa, Honda Premium Matic sukses menyapa para pecintanya melalui kehadiran jajaran matic premiumnya yang kaya pesona.

Pada kesempatan ini para pecinta matik dapat melihat dari dekat matik premum Honda impiannya mulai dari tampilan elegan dari Honda Vario 150 dan Vario 125. Selain itu juga ada matik mewah Honda PCX 150 yang dipastikan akan memberikan kebanggaan pada pemilknya.

Tidak ketinggalan matik berdesain futuristic dan manly yang sedang digemari Honda ADV150 juga hadir menyapa peminatnya.

Honda Premium Matic Day juga turut memanjakan pecintanya dengan beragam penawaran menarik, mulai dari dari harga istimewa untuk setiap pembelian matic premium Honda.

Para konsumen yang melakukan pembelian matik Honda selama acara berlangsung juga mendapatkan beragam hadiah menarik. Bahkan Honda juga memberikan kesempatan pada pengunjung untuk mencoba langsung kesenangan berkendara bersama matik premium Honda melalui zona test ride.

Tidak hanya itu, guna mendukung gaya kece para pengendara dalam menjalankan aktivitas keseharian bersama motor kesayangannya, maka Honda juga menghadirkan beragam apparel, Honda Genuine Parts (HGP), dan Honda genuine Accessories (HGA) yang hadir dengan harga dan hadiah khusus bagi konsumen.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan gelaran Honda Premium Matic Day merupakan bentuk apresiasi Honda pada pecinta skutik di wilayah Sumatera Utara.

Menurutnya, matik Honda yang masih menjadi primadona dan banyak diminati tidak terlepas dari peran masyarakat Sumut yang banyak memilih matik Honda sebagai teman dalam beraktivitaa.

“ Melalui Honda Premium Matic Day, Honda ingin mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman bermotor matik, dan mememberikan kemudahan untuk mewujudkan impiannya memiliki matik impian, “ ujar Gunarko.(yaya)