Siahaan Hinalang akan langsungkan syukuran bonataon

fokusmedan : Keluarga Besar Keturunan Siahaan Raja Hinalang atau Punguan Pomparan  Raja Hinalang (PPRH) Kota Medan akan melangsungkan Syukuran Bonataon atau syukuran awal tahun 2020 yang akan dihadiri lebih dari 1.000  orang di Pardede Hall Medan, Rabu (25/3).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PPRH Kota Medan, Anthony Siahaan, SE MTr ATD, yang juga Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemprov Sumut,  di sela-sela rapat panitia di Medan.

Dijelaskan Anthony yang didampingi Wakil Ketua Umum Ir Alexander Siahaan, SpPSDA dan Sekretaris Umum Henry Siahaan SE, Pomparan Siahaan Raja Hinalang terdiri dari Raja Hinalang Sibaso Baoa, Raja Hinalang Raja Mugus, Raja Hinalang Raja Sidodong, Raja Hinalang Raja Marhata dan Raja Hinalang Badia Raja.

Keturunan dari Raja Hinalang ini kemudian merindukan perkumpulan bersama sesama keturunan Raja Hinalang.

Bukan saja untuk tujuan sukacita atau menguatkan yang sedang berduka cita tetapi juga bagaimana saling mendukung dan mengembangkan untuk kemajuan generasi penerus Raja Hinalang, khususnya yang ada i Kota Medan dan sekitarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan PPRH sebagaimana juga dilangsungkan tahun sebelumnya. Tujuannya adalah sebagai tanda syukur atas berkatNYA yang telah dirasakan selama tahun sebelumnya hingga tiba di tahun 2020 ini,” jelas

Ketua Panitia, Bangun Siahaan.

Komposisi pelaksana kegiatan; Wakil Ketua Benny Aminter Siahaan, SE dan Gerald Siahaan, SE, SH, Wakil Sekretaris Andre Siahaan dan Bendahara Robert Pasaribu serta Ketua Seksi antara lain Seksi Dana St Dr Marolop Siahaan, Seksi Acara Lidang Panggabean, Seksi Kebaktian Pdt Roy Siahaan, Seksi Konsumsi Ny Karlos Siahaan br Sibagariang, Seksi Penerima Tamu Ny RVL Tobing br Siahaan, Seksi Tempat Gerald Suahaan, Seksi Luckydraw dan Ulos Hercules Tambunan, Seksi Publikasi Drs Victor Siahaan, SH, MH, Seksi Dokumentasi Bakti Siahaan, Seksi Kesehatan Dr RH Maruli Tua Siahaan, MKM, Seksi Tortor St AD Siahaan, Seksi Massa Henry Siahaan dan Seksi Keamanaan Kompol Aron T Siahaan beserta anggota.

“Kita harapkan seluruh keturunan Siahaan Raja Hinalang dapat menghadiri acara tahunan ini untuk meningkatkan silaturahmi sesama PPRH. Kegiatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan dan luckydraw serta manortor bersama,” pungkas Bangun Siahaan. (rel/ss)