Polda Sumut tahan Kadis Perkim Labuhan Batu dalam OTT kasus pungli

fokusmedan : Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Labuhan Batu, Faisal Purba akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pungutan liar (pungli) yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kafe Millenial Jalan SM Raja Labuhan Batu.

Direktur Reskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Rony Santama mengatakan, pihaknya juga telah menetapkan dua tersangka lain dalam kasus ini.

“Ketiganya sudah kita tetapkan tersangka,” sebutnya kepada wartawan, Selasa (3/3).

Ia melanjutkan, hingga kini penyidik masih mengembangkan kasus yang bermula dari proyek mempercepat proses proyek pengadaan pekerjaan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Labuhanbatu tahun 2019.

“Ini masih kita kembangkan lagi, untuk mencari tersangka lain, karena┬átidak tertutup kemungkinan ada pejabat-pejabat lain yang terlibat kasus ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, personel Ditreskrimsus Polda Sumut melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap tiga pegawai Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Labuhan Batu, di Cafe Millenial di Sisingamangaraja Raja Kabupaten Labuhan Batu, Senin (2/3) lalu.(yaya)