Dua Generasi Honda BeAT Disambut Hangat Pecintanya

fokusmedan : Dibalik kemeriahan peluncuran produk baru All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street yang berlangsung pada Minggu, 9 Februari 2020 di salah satu pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair ternyata tidak terlepas dari kehebohan yang dihadirkan para bikers motor Honda dan pecinta Honda BeAT Sumatera Utara (Sumut) khususnya dari kalangan anak muda.

Nongkrong bareng kali ini juga dihadiri sejumlah komunitas Honda BeAT yang begitu antusias ikut ambil bagian dalam semarak launching skutik stylish dan gaul ini, sebut saja D’Beattelles, HBCI Medan, HBCI Binjai, BE.S.O.C Medan, BBCM, dan BOM’C Medan.

Tidak hanya meramaikan suasana, namun keberadaan mereka juga tidak henti melahirkan potret kehebohan yang tergambar pada beragam kegiatan menarik yang khusus disajikan Honda, seperti rolling city bersama BeAT kesayangan.

Kesempatan ini juga dimanfaakan Honda untuk melakukan sharing Technology All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street seperti rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), dan beragam fitur canggih lainnya.

Selain itu, serangkaian aktivitas dan games menarik juga setia menemani para para bikers Honda menyambut kehadiran BeAT baru di Sumut seperti dress up terbaik dengan bergaya sporty dan street, pertunjukkan tik tok seru oleh masing-masing komunitas, mengabadikan moment istimewa besama photo seru di Eranya NgebeAT Challenge, serta kesempatan menjajal langsung skutik terbaru Honda di Zona Test Ride.

Bro Ryan dari HBCM mengungkapkan sangat bersyukur dapat ikut menyambut dan menjadi bagian dari pesta peluncuran All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Sumut. Menurutnya hal tersebut tidak hanya dapat menambah kebanggaan sebagai pecinta Honda BeAT, namun juga menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar pecinta Honda BeAT di Sumut.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi antusias para pecinta Honda atas kehadiran 2 generasi baru dari Honda BeAT yang hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain diharapkan dapat menambah kenyamanan masyarakat Sumut dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street sendiri dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), dimana rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street juga tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.

Kedua model ini pun memiliki konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai.(yaya)