Mobil Toyota Rush seruduk Truk di Tol Tebing Tinggi-Medan, satu korban tewas

fokusmedan : Seorang pengemudi mobil bernama M.Nawawi (22) warga Dusun II, Desa Padang Ganting, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara tewas setelah menyeruduk bagian belakang Truk Tronton Mitsubishi BKdi Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, Senin (3/2).

Selain pengemudi, dua penumpang yang bernama Syaiful (53) dan Siti  Arifah (5) mengalami luka akibat peristiwa tabrakan tersebut.

Kabag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho menyampaikan, mobil Toyota Rush BK 1300 VC yang dikemudikan M.Nawawi melaju dari arah Tol Tebing Tinggi menuju ke arah Tol Medan.

“Namun, saat di km 37.9 tepatnya Dusun 1, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, mobil yang dikendarai korban menyeruduk Truk Tronton Mitsubishi BK 8522 DC yang dikemudian oleh Suryono (43),” sebutnya kepada wartawan.

Akibat peristiwa tabrakan tersebut, lanjutnya, korban langsung meninggal dunia di TKP. Personel unit Lakalantas Polresta Deliserdang yang mendapat informasi langsung ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

“Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RSUD Deliserdang dan dua korban luka dibawa ke RS Grandmed Lubuk Pakam,” tandasnya.(riz)